Suka Cari Perhatian dan Validasi, 3 Zodiak Ini Berpotensi Jadi “Pick Me”

Suka Cari Perhatian dan Validasi, 3 Zodiak Ini Berpotensi Jadi “Pick Me”

Mei 8, 2024 by smartoil

Pernahkah kau berjumpa dengan seseorang yang selalu berupaya untuk mendapatkan perhatian dan validasi dari orang lain?

Mereka selalu berupaya menonjolkan bahwa mereka berbeda dan lebih baik ketimbang orang lain, dan kerap kali kali merasa perlu untuk merendahkan orang lain supaya merasa lebih tinggi.

Perilaku ini diketahui sebagai “pick me girl” atau “pick me boy”, dan sebagian zodiak diyakini memiliki potensi lebih besar untuk menonjolkan perilaku ini.

Berikut zodiak yang diyakini berpotensi spaceman besar memiliki perilak “pick me”, diinformasikan web Collective World.

1. Gemini
Gemini, zodiak yang diketahui cerdas dan komunikatif, menaruh kompleksitas menarik dalam diri mereka. Di satu sisi, mereka mendambakan kemandirian, ingin diakui sebagai individu yang cakap dan kompeten. Tapi, di balik sisi kuat ini, ada sisi lain yang selalu mencari validasi eksternal.

Mentalitas “murid kesayangan” tertanam kuat dalam diri Gemini, nampak dalam beragam aspek kehidupan. Di masa kecil, mendapatkan perlakuan istimewa, cenderung menyusun pola pikir bahwa mereka perlu diakui dan dihargai. Hal ini terbawa hingga dunia kerja, di mana Gemini mungkin memiliki jalan masuk istimewa ke info atau dipercayakan dengan tugas-tugas penting yang melebihi ekspektasi.

Dalam hubungan asmara, Gemini mendambakan pengakuan dan ingin dipilih dari keramaian. Tapi, mereka juga tak tabah untuk menunggu dan cenderung proaktif dalam mengekspresikan perasaan.

Di satu sisi, ini menonjolkan rasa percaya diri untuk membela diri dan apa yang mereka inginkan. Di sisi lain, hal ini menonjolkan keraguan diri dan kebutuhan untuk mencari validasi dari orang lain.

2. Virgo
Virgo, si perfeksionis yang analitis, mungkin akan merasa ketika memandang nama mereka teregistrasi di antara “pick me”. Di balik citra rapi dan terkontrol, Virgo menaruh keraguan diri yang mendalam.

Mereka berupaya menyembunyikan perasaan ini dengan kata-kata yang tepat, ingin untuk mengalihkan perhatian dari rasa tak aman mereka.

Meskipun diketahui perfeksionis, Virgo justru memandang diri mereka penuh kekurangan. Mereka memperbandingkan diri dengan hewan yang terbuang, kasar, dan penuh tradisi buruk.